Rabu, 11 Oktober 2017

Pembinaan Mental ASN Oleh Menteri Agama RI dan Silaturahmi Tokoh Ormas Keagamaan

Bertempat di Wisma Kementerian Agama, Batam Center pada hari Jumat, 6 Oktober 2017, Menteri Agama RI memberikan pembinaan mental bagi ASN di lingkungan kementerian Agama Prov. kepulauan Riau dan Silaturahmi dengan Tokoh umat, Ketua Ormas se-Kep. Riau. Hadir pada kesempatan itu Pemibimas Hindu Kanwil kemenag Kep. Riau, Penyelenggara Hindu Kota Batam, Ketua Parisada Prov. Kepulauan Riau.

Dalam pembinaannya Menteri Agama mengajak ASN di Kementerian Agama untuk tulus dalam bekerja dengan selalu berpedoman pada 5 (lima) budaya Kerja Kementerian Agama yaitu Integritasm, profesionalitas, inovasi, tanggung jawab dan keteladanan.

ASN harus menjadi pelayan yang baik. Tingkatkan budaya melayani, jangan minta untuk dilayani. Jangan tergoda menerima suap karena akan menghancurkan masa depan kita. Menteri Agama juga mengajak para ASN untuk meningkatkan kualitas diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Kepada para tokoh umat dan pimpinan ormas se-Kepulauan Riau, Menteri Agama mengajak semua Agama untuk memelihara tradisi baik berupa kerukunan dan persatuan oleh para pendahulu bangsa. Smeua agama pasii meletakkan dasar - dasar kehidupan yang baik. Tokoh umat harus mencegah konflik bukannya memicu konflik. kerukunan adalah modal berharga untuk membangun sebauh bangsa. (eko2017)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar